Berbondong-Bondong Berjumpa Baitullah Dalam Paket Umroh November 2018

Sudah selayaknya sebagai seorang muslim yang ta'at kita diharuskan* untuk mengemban* Rukun Islam ke lima yakni* Haji. Di Negara anda* pergi haji membutuhkan* persiapan yang lumayan* matang dari mulai biaya, fisik, dan antrian sah* dari Kementerian Agama RI.

Akibat terkendala urusan* itu* kebanyakan orang hendak* melaksanakan haji kecil atau biasa dinamakan* ibadah "Umroh".

Firman Allah SWT :

"Dan sempurnakanlah ibadah haji dan 'umrah sebab* Allah" (QS. Albaqoroh : 196)

Semoga anda* beserta family* menjadi orang-orang opsi* yang bisa* segera pergi ke Tanah Suci. Amiin Ya Robbal Alamiin. Maka niatkanlah supaya* kita bisa* berhaji / umroh sebab* Allah SWT.

Paket Umroh November 2018 - Jadilah yang Pertama Menunaikan di Awal Musim
Ibadah umroh lazimnya dimulai* sejak berakhirnya pengamalan* ibadah haji yakni* pada bulan September. Satu bulan setelahnya sampai* bulan Oktober, pemerintah Arab Saudi mengerjakan* persiapan guna* menyambut datangnya semua* jamaah umroh yang hadir* mengambil paket umroh November 2018.



Karena masih berada di mula* musim umroh, jamaah belum terlalu tidak sedikit* seperti pada bulan-bulan puncak musim umroh laksana* Desember yang memang berbarengan dengan musim liburan maupun umroh Ramadhan yang peminatnya paling* membludak.

Pada mula* musim umroh November 2018, kondisi* kota Mekkah dan Madinah relatif lumayan* lengang sampai-sampai* nyaman untuk* calon jamaah yang hendak* melakukan ibadah umroh maupun beri’tikaf di Masjidil Haram maupun Masjid Nabawi.

Detail Paket Umroh November (Fenomenal *3 - 9 Hari)
*Harga Paket : Rp./pax
*Keberangkatan :  November 2018
*Maskapai :
*Hotel Jeddah :
*Hotel Madinah :
*Hotel Mekkah :
*Jumlah :  Pax

Detail Paket Umroh Plus (Fantastis *4 - 10 Hari)
*Harga Paket : Rp.-/pax
*Keberangkatan :  November 2018
*Maskapai :
*Hotel Jeddah :
*Hotel Madinah :
*Hotel Mekkah :
*Jumlah : Pax

Detail Paket Umroh November (Fenomenal *5 - 9 Hari)
*Harga Paket : Rp.,-/pax
*Keberangkatan : November 2018
*Maskapai :
*Hotel Jeddah :
*Hotel Madinah :
*Hotel Mekkah :
*Jumlah : Pax

Calon jamaah umroh bisa* dengan leluasa untuk mendatangi* tempat-tempat yang diandalkan * mustajab guna* beribadah dan berdo'a seperti: Multazam, Hajar aswad, Roudhoh, Hijr Ismail, dll.

Jamaah pun bisa* beribadah dengan nyaman dan khusyuk di dalam Masjidil Haram dimana pada puncak musim umroh jamaah tidak jarang* mengalami kendala* mendapatkan lokasi* yang nyaman guna* beribadah sebab* jumlah jamaah yang membludak.



Paket Umroh November 2018

Mengambil umroh di bulan November, Anda bisa* beribadah dengan tenang dan khusyuk serta tidak mengalami kendala* memperoleh lokasi* di dalam Masjidil Haram maupun Masjid Nabawi.

Cuaca Arab Saudi pada bulan ini juga lumayan* nyaman, tidak terlampau* panas dan terik di siang hari, karena* jamaah yang memungut* paket umroh November 2018, situasi* Arab Saudi sedang menginjak* musim dingin.

Dalam paket umroh November yang sangat digemari* salah satunya ialah* program umroh yang kami sudah* sediakan untuk* jamaah yang akan mengemban* ibadah di Tanah Suci maupun Wisata Halal yakni* promo paket umroh dengan ongkos* murah dan jadwal embarkasi* yang pasti.

Keberangkatan umroh di bulan November ini cocok* dengan informasi rinci* paket umroh promo yang sudah* tersedia di web ini. Dalam paket umroh di bulan ini tidak bertolak belakang* jauh laksana* paket umroh Oktober maupun paket umroh Desember akhir tahun, yakni* sama-sama memiliki ongkos* umroh terjangkau. Jadwal paket umroh reguler dan paket umrah unik* lainnya laksana* umroh November plus diantaranya paket umroh plus  guna* Anda jamaah biro perjalanan umroh dan haji plus Aida Tour telah* fix dan telah* tersedia tiket hotel maupun pesawatnya demi kenyamanan menjalankan ibadah dan mendekatkan diri untuk* Allah SWT.

Cara susunan* umroh reguler di paket umroh bulan ini tidaklah sulit, Anda lumayan* langsung hubungi kami di situs* ini atau langsung datang ke kantor pusat kami dengan alamat dan tempat* yang terdapat* di sidebar sebelah kanan situs* ini. Demikian informasi promo umroh yang dapat* kami berikan ketika* ini semoga berfungsi* untuk kita* yang sedang merencanakan perjalanan suci ibadah yang diterima serta mengkhususkan* kekhusyukan dan kenyamanan.

Ziarah Madinah & Makkah - Paket Umroh November 2018

Paket Umroh November 2018 Madinah

Tiba di kota Rasulullah SAW, jamaah umroh November 2018 bisa* langsung beribadah di Masjid Nabawi yang jaraknya tidak terlampau* jauh sampai-sampai* dari hotel, sehingga lumayan* mudah untuk* jamaah guna* menjangkaunya.

Di Masjid tersebut, jamaah dapat mengerjakan* shalat di Raudhoh, kemudian* berziarah ke Makam Rasulullah, dan makam semua* sahabat beliau yakni* Sayyidina Umar Ibnu Khattab, Sayyidina Abu Bakar Siddiq dan Sayyidina Ustman bin Affan.

Setelah beristirahat, maka pada hari berikutnya, jamaah dapat mendatangi* tempat-tempat bersejarah yaitu* Masjid Quba, Masjid Qiblatain dan ke Masjid Sab’ah (Khandaq). Jamaah umroh disunnahkan untuk mengemban* sholat sunnah di masjid Quba.

Selanjutnya jamaah akan berangjangsana* ke Jabal Uhud, lokasi* terjadinya perang Uhud. Sedangkan untuk* Anda yang hendak* mencicipi kurma dengan bobot* terbaik dan membelinya sebagai oleh-oleh, kita* dapat mendatangi* Pasar Kurma. Tempat itu* menjual sekian banyak * jenis kurma dan produk olahannya laksana* coklat kurma, kismis dan lain-lain.

Sisa masa-masa* yang terdapat* antara pekerjaan* city tour Madinah, bisa* Anda pakai* untuk beristirahat dan menggandakan* ibadah umroh November 2018 di Masjid Nabawi, sebab* masjid itu* adalah*masjid utama kedua di muka bumi ini sesudah* Masjidil Haram.

Selanjutnya kita* dapat mengerjakan* persiapan guna* menjalankan susunan* ibadah umroh di kota Mekkah.

Kota Makkah - Paket Umroh November

Paket Umroh November 2018 Mekah

Sebelum hingga* di kota Mekkah, jamaah umroh November akan melalui* Masjid Biir Ali dan memungut* miqot sambil menyimak* niat mengerjakan* ibadah umroh.

Saat mendarat* di kota Mekkah, jamaah bakal* segera check in di hotel dan langsung mengemban* ritual ibadah umroh laksana* thawaf, sai dan diselesaikan* dengan bertahallul atau memotong* rambut.

Setelah mengemban* ibadah umroh dan beristirahat, jamaah umroh bulan November dapat mendatangi* tempat-tempat bersejarah laksana* Padang Arafah, Mina, Jabal Tsur, Aziziah dan kota Makkah sekitarnya.



Demikian informasi tentang pekerjaan* ibadah paket umroh November 2018, semoga anda* mendapatkan fasilitas* dan kelancaran guna* menjalankan ibadah tersebut.

Paket Umroh Sudah Termasuk
Tiket Pesawat PP cocok* paket
Visa Umroh
Manasik Umroh
Tour Ziarah ke kota Mekah dan Madinah
City Tour Jeddah
Transportasi bus full AC sekitar* di perjalanan
Akomodasi Hotel / Penginapan
Makanan Indonesia catering 3x sehari
Ziarah (city tour) di Makkah, Madinah dan Jeddah
Pembimbing Ibadah dan Muthawif (guide) yang berpengalaman
Air Zamzam 5 liter

Paket Umroh Belum Temasuk
Biaya penciptaan* passport & dokumen perjalanan lainnya
Biaya Kelebihan Bagasi (Maks. 25 kg)
Tour-tour/acara diluar program atas permintaan sendiri
Pengeluaran Pribadi laksana* laundry, tips, telepon, dll
Biaya pengurusan Surat Mahram
Suntik Meningitis
Transport dari wilayah* asal (di luar Jakarta)
Handling dan perangkat* sebesar Rp. 1.300.000
Biaya ekspedisi* perlengkapan
Rangkaian Perjalanan Umroh / Itinerary
HARI 1. PERSIAPAN – JAKARTA – JEDDAH
Berkumpul di Bandara Soetta 4 Jam sebelum Jadwal keberangkatan, bertemu dengan Team Handling Aida Tours di VIP lounge umroh Bandara. Check in dan handling Bagasi oleh Team, Penerbangan mengarah ke* Jeddah.

HARI 2. MADINAH – ZIARAH RAUDHAH
Sholat Subuh berjamaah di Masjidil Nabawi dan Sarapan pagi di Hotel, mengemban* Ziarah Raudhah dan Makam Rasulullah SAW.

HARI 3. MADINAH – ZIARAH KOTA
Sholat Subuh berjamaah di masjidil Nabawi, Sarapan pagi di Hotel, berkumpul di Lobby Hotel dan persiapan City Tour kota Madinah, Tempat kesatu* yang bakal* di kunjungi ialah* Masjid Quba, dilanjutkan Pasar Kurma, Jabal Uhud, Optional : Jabal Magnet, Peternakan Unta, Percetakan Al qur’an.

HARI 4. MADINAH – MAKKAH UMROH 1
Sholat Subuh berjamaah di masjidil Nabawi, Sarapan pagi di Hotel, Persiapan Check out Sholat Zuhur Jamak Ashar di Masjidil Nabawi, Perjalanan mengarah ke* Makkah singgah di Bi'r Ali untuk memungut* Miqot, Niat Miqot bareng* di Bus, perjalanan di lanjutkan mengarah ke* Makkah, mendarat* di Makkah Malam hari, check in Hotel dan santap* malam, selanjutnya bareng* sam mengemban* Umroh 1 (Tawaf, Sa’i dan Tahalul), pulang* ke hotel dan beristirahat.

HARI 5. MAKKAH – MEMPERBANYAK IBADAH
Sholat Subuh berjamaah di masjidil Haram, Sarapan pagi di Hotel, menggandakan* Ibadah di Masjidil Haram, dapat dipakai* Tawaf Sunah, Umroh sendiri, Tadarus Qur'an.

HARI 6. MAKKAH – ZIARAH KOTA – UMROH 2
Sholat Subuh berjamaah di masjidil Haram, Sarapan pagi di Hotel, Berkumpul di Lobby Hotel dan Persiapan City Tour kota Makkah, Tempat yang Pertama yang bakal* di Kunjungi ialah* Jabal Tsur, dilanjutkan mengarah ke* Jabal Rahmah, Melewati Mina dan Arafah, dilanjutkan mengarah ke* Masjid Ji’ronah, untuk memungut* Miqot pulang* ke hotel santap* siang, bareng* sama menggarap* Umroh ke2, Tawaf Sai dan Tahalul, pulang* ke Hotel menggandakan* Ibadah di Masjidil Haram.

HARI 7. MAKKAH – MEMPERBANYAK IBADAH
Sholat Subuh berjamaah di masjidil Haram, Sarapan pagi di Hotel, menggandakan* Ibadah di Masjidil Haram, dapat dipakai* Tawaf Sunah, Umroh sendiri, Tadarus Quran.

HARI 8. MAKKAH – JEDDAH CITY TOUR - JAKARTA
Sholat Subuh berjamaah di masjidil Haram, Sarapan pagi di Hotel, Bersama sama mengemban* Tawaf Wada, persiapan Check out dan perjalanan mengarah ke* Jeddah mendarat* di Jeddah City Tour Kota Jeddah, lokasi* yang kesatu* di Kunjungi ialah* Corniche dan Balade, Toko Ali Murah, Melewati Masjid Qisas, Makam Ibunda Hawa, Laut Merah dan Masjid Terapung, diantar mengarah ke* Bandara check in tiket dan bagasi, penerbangan mengarah ke* Jakarta dan tidur* di pesawat.

HARI 9. JAKARTA
Insya Allah mendarat* di Tanah Air membawa** Umroh Maqbulah. Alhamdulillah Umroh bareng* Aida Tours selesai. Jumpa lagi di beda* program, Amin.

** Program Perjalanan bisa* berubah sesuai situasi* di lapangan

Share this

Related Posts

First